Sukses

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs MU

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Manchester United (MU) di Camp Nou, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB, pada leg kedua perempat final Liga Champions. Di laga ini, Barcelona sudah unggul agregat 1-0.

Lionel Messi, bintang Barcelona, dipastikan bakal bermain menghadapi MU. Pelatih Los Blaugrana, Ernesto Valverde, akan memainkannya sejak menit pertama.

"Bisa jadi dia akan menjadi starter dan mungkin juga tidak. Dia menyelesaikan 60 menit di hari sebelumnya yang diperkirakan lebih atau kurang. Idenya adalah bahwa dia akan tersedia," papar Valverde seperti dikutip dari Tribal Football.

Kendati diperkuat Messi, Valverde mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada. Sebab, MU telah membuktikan tidak menyerah walau bermain di kandang lawan dalam situasi tertinggal.

Hal itu sudah diperlihatkan MU di babak 16 besar. Kalah 0-2 di Old Trafford, MU menang 3-1 saat bertandang ke markas PSG.

"Kami tahu apa yang telah dicapai MU di Liga Champions musim ini. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan tandang dengan banyak di menit terakhir," ucap Valverde.

2 dari 3 halaman

Modal MU

Sementara itu, MU datang dengan rasa percaya diri tinggi usai menang 2-1 atas West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris, pekan lalu. Paul Pogba dan kawan-kawan pun optimistis bisa mengalahkan Barcelona.

"Kepercayaan diri sangat penting. Semua pemain punya talenta masing-masing. Kita semua telah melihat fase sebelumnya. Barcelona adalah tim spesial, tetapi kami datang ke sana dengan pola pikir tepat," ucap Solskjaer.

"Hasil di leg pertama telah berlalu, kami paham kalau butuh konsentrasi lebih pada leg kedua nanti."

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barcelona: Marc Andre Ter Stegen, Nelson Semedo, Clement Lenglet, Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arthur, Philipe Coutinho, Lionel Messi, Luis Suarez

MU: David de Gea, Diogo Dalot, Victor Lindelof, Chris Smalling, Ashley Young, Scott McTominay, Fred, Paul Pogba, Jesse Lingard, Marcus Rashford, Romelu Lukaku

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Barcelona Vs MU: Solskjaer Kenang Memori Final 1998/99
Artikel Selanjutnya
Barcelona vs MU: Setan Merah Andalkan Bola Mati