Sukses

MotoGP Austin: Dovizioso Senang Marquez Jatuh

Austin - Andrea Dovizioso sangat senang melihat Marc Marquez gagal finis di MotoGP Austin, Minggu (14/4/2019). Ia menyebut persaingan merebut gelar menjadi terbuka lagi.

Kegagalan Marquez finis membuat Dovi merangsek ke puncak klasemen sementara MotoGP 2019. Pembalap Ducati tersebut kini unggul sembilan poin atas Marquez yang melorot ke posisi keempat. 

Dovi juga mengaku gembira finis di posisi keempat setelah mengawali balapan dari urutan ke-13. 

"Kami harus gembira. Ada aspek positif dan negatif dari MotoGP Austin ini. Tapi, yang pertama hal positif karena kini saya memimpin klasemen. Itu sangat menyenangkan," kata Dovizioso, seperti dilansir Speedweek

"Crash yang dialami Marquez menujukkan dia tak mengontrol segalanya. Dia sering melakukannya, tapi tak selalu. Pada dua seri sebelumnya dia melaju seperti pria gila, sangat cepat," imbuh dia. 

 

 

2 dari 2 halaman

Positif

Menurut Dovizioso, hasil MotoGP Austin sangat positif. Meski gagal naik podium, Dovizioso menilai Ducati menunjukkan kemajuan. 

"Kami memiliki kecepatan yang bagus dan membuktikan kami berkembang dibanding 2018. Di trek kami selalu mendapat masalah. Kami start dari belakang dan masih bisa meraih poin," ujar Dovi.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal MotoGP Spanyol: Marc Marquez Bakal Habis-habisan
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Marquez Mengaku Terkejut dengan Performa Rossi