Sukses

Ranieri Tegaskan AS Roma Takkan Jual Zaniolo

Zaniolo disebut-sebut pemain penerus legenda AS Roma, Francesco Totti.

Liputan6.com, Jakarta Claudio Ranieri bersikeras bahwa AS Roma tidak punya niat menjual Nicolo Zaniolo musim panas ini. Zaniolo, kata sang pelatih, masih betah tinggal bersama klub.

Ranieri malah mengatakan bahwa kepercayaan diri AS Roma kini sudah pulih. Roma mulai bangkit menyusul hasil imbang 2-2 dengan Fiorentina pertengahan pekan lalu.

Namun, situasi ini telah dibayangi spekulasi tentang masa depan Zaniolo. Kabar menyebutkan Zanilo bakal dijual musim depan.

“Pertandingan melawan Fiorentina memberi kami kepercayaan diri dan keyakinan," kata pelatih AS Roma tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah di Roma

“Zaniolo telah menyelesaikan wawancaranya dan ketika ditanya pertanyaan lain. Dia bilang dia ingin tinggal di Roma," ujar Ranieri.

“Klub tidak memiliki niat untuk menjualnya atau membiarkannya pergi. Dia akan dapat masuk untuk tahun berikutnya di bulan Januari karena sebelum itu, aturan tidak mengizinkannya.

“Dia ingin tetap dan Roma ingin mempertahankannya. Saya harap itu adalah akhir dari masalah ini. "

3 dari 3 halaman

Penerus Totti

Zaniolo disebut-sebut pemain penerus Francesco Totti, penyerang legendaris AS Roma.

Zanilo adalah pemain termuda Roma yang mencetak tiga gol Serie A pertamanya untuk Roma. Sedangkan, Totti melakukannya di usia 18 tahun 6 bulan pada 1995 silam. Mantan pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, pernah mengakui kalau Zaniolo dan Totti memiliki beberapa kesamaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.