Sukses

Piala Presiden 2019: Defisit 3 Gol dari Arema FC, Kalteng Putra Belum Menyerah

Jakarta Kalteng Putra belum menyerah di Piala Presiden 2019. Tim berjulukan Laskar Isen Mulang itu bertekad mengalahkan Arema FC pada babak semifinal leg kedua di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (5/4/2019).

Armada Gomes de Oliveira membutuhkan keajaiban untuk lolos ke final Piala Presiden 2019. Laskar Isen Mulang menerima kekalahan telak 0-3 dari Arema FC pada leg pertama, 2 April lalu.

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, menggaransi Patrich Wanggai dkk akan bekerja keras hingga titik darah penghabisan. Tertinggal banyak gol tidak membuat Laskar Isen Mulang putus asa.

"Kita ingin menunjukkan hasil maksimal dengan laga berkualitas. Harus bisa menang. Itu tekad kita. Saya bisa menurunkan pemain mana saja nanti untuk membangun tim yang solid," ujar Gomes disadur dari laman resmi PSSI.

Kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana, menyebut timnya akan berjuang semaksimal mungkin untuk mengembalikan keadaan di leg kedua semifinal Piala Presiden 2019. Target kemenangan tetap dicanangkan oleh mantan pemain Bali United itu.

 

2 dari 2 halaman

Tekad Menang

"Tak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Kami punya tekad untuk menang," imbuh Gede Sukadana.

Kiprah Kalteng Putra sepanjang turnamen pramusim ini begitu memukau. Laskar Isen Mulang berhasil menyingkirkan sejumlah klub besar, termasuk juara bertahan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Semifinal Piala Presiden 2019: Duel Antarlini Kalteng Putra Vs Arema FC, Siapa Lebih Kuat?
Artikel Selanjutnya
Semifinal Piala Presiden 2019: Kalteng Putra Optimistis Kalahkan Arema