Sukses

Sampdoria Vs AC Milan: Bikin Blunder, Ini Pembelaan Donnarumma

Gol Sampdoria tak lepas dari kesalahan kiper AC Milan

Liputan6.com, Jakarta AC Milan kalah tipis 0-1 dari Sampdoria pada laga pekan ke-29, Serie A, Minggu (31/3) dini hari di Stadio Luigi Ferraris.

Kekalahan skuat besutan Gennaro Gattuso tersebut, tak lepas dari kesalahan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Penjaga gawang muda ini mencoba menyapu bola keluar dari wilayahnya.

Namun, bola sepakan Donnarumma malah mengarah kepada pemain Sampdoria, Defrel. Ia dengan mudah menerukan bola ke gawang AC Milan.

Sadar telah melakukan kesalahan Donnarumma meminta maaf kepada para penggemar AC Milan dan rekan setimnya.

“Ketika kamu mencoba untuk bermain dari belakang, kamu dapat membuat kesalahan, hal-hal ini memang terjadi. Saya menyesal bahwa kami bahkan tidak bisa mendapatkan poin," kata Donnarumma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesalahan

“Saya berterima kasih kepada rekan tim saya atas dukungan mereka. Kesalahan terjadi dan saya meminta maaf kepada semua orang, ”kata Donnarumma kepada DAZN dan Milan TV.

Selain meminta maaf, Donnarumma juga menjelaskan posisinya. “Tahun lalu saya melewati masa yang sangat sulit dan jika saya berhasil melewati itu, saya juga bisa melewati ini," katanya

"Peran seorang penjaga gawang berarti Anda tidak bisa membiarkan hal-hal ini, Anda harus melupakannya dan menebusnya langsung kesalahan. "

3 dari 3 halaman

Dihibur Pemain Lawan

Bukan hanya rekan satu tim yang meyakinkan Donnarumma, tetapi juga kapten Sampdoria Fabio Quagliarella.

“Dia adalah teman yang hebat, kami menghabiskan 10 hari terakhir bersama untuk tugas internasional dan setelah gol, saya segera datang untuk menghiburnya," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.