Sukses

Real Madrid Siapkan Anggaran Belanja Hampir Rp 8 Triliun

Real Madrid kemungkinan akan melakukan perombakan tim di musim panas.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid terancam tidak kebagian gelar juara sama sekali musim ini. Los Blancos pun bakal merombak tim musim panas nanti dengan merekrut beberapa pemain top.

Klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu sudah tersisih dari Copa del Rey dan Liga Champions. Satu-satunya harapan tersisa tinggal La Liga. 

Namun di arena La Liga pun Real Madrid sudah sangat susah untuk juara. Sergio Ramos dan kawan-kawan sudah tertinggal 12 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Keterpurukan ini tak bisa diterima Presiden klub Florentino Perez. Dia akan melakukan pembenahan menyeluruh. Langkah pertama adalah mengembalikan Zinedine Zidane sebagai pelatih.

Perez juga menyiapkan anggaran belanja super besar untuk Zidane. L'Equipe mengklaim Real Madrid akan memiliki dana 430 juta pound (hampir Rp 8 triliun) untuk dibelanjakan Zidane musim panas nanti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Target Real Madrid

Sejauh ini Real Madrid baru memastikan merekrut bek Eder Militao dari FC Porto. Selanjutnya Zidane sudah menyiapkan daftar bidikannya.

Beberapa nama yang diincar adalah Eden Hazard dan Ngolo Kante dari Chelsea, gelandang Manchester United Paul Pogba, winger Liverpool Sadio Mane dan penyerang Paris Saint Germain Kylian Mbappe.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane