Sukses

Real Madrid Mulai Dekati Luka Jovic dan Miralem Pjanic

Real Madrid dikabarkan ingin membawa Luka Jovic dan Miralem Pjanic ke Santiago Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sepertinya sudah mulai bersiap menyambut musim 2019-2020. Meski bursa transfer pemain musim panas masih dibuka beberapa bulan lagi, Los Blancos sudah aktif bergerak. Madrid dikabarkan sudah menemui agen Luka Jovic dan Miralem Pjanic.

Dikutip dari Marca, Real Madrid yang diwakili Direktur Olahraga, Jose Angel Sanchez, telah bertemu dengan Fali Ramadani. Dia agen Miralem Pjanic dan Luka Jovic.

Pjanic sudah jadi incaran Real Madrid sejak lama. Pemain asal Bosnia itu memang masuk kriteria gelandang idaman pelatih Zinedine Zidane.

Sementara, Jovic menunjukkan performa yang gemilang di Bundesliga bersama dengan Frankfut. Usianya juga baru 21 tahun. Jovic kini jadi rebutan banyak klub papan atas Eropa. Madrid jadi satu di antara yang berminat pada servis Jovic.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agen Pemain Lainnya

Ramadani bukan hanya menjadi agen dari Miralem Pjanic dan Luka Jovic. Dia juga memegang bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Ramadani juga agen bek kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Koulibay pernah masuk bidikan Real Madrid. Pemain asal Senegal itu, kini kembali dikaitkan dengan Madrid menyusul kabar Raphael Varane bakal hijrah.

Marcos Alonso juga sudah lama dikaitkan dengan Real Madrid. Namun, pemain asal Spanyol itu telah meneken kontrak baru dengan Chelsea. Alonso punya kontrak jangka panjang yang baru akan berakhir pada Juni 2023.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.