Sukses

Target Pelatih Persib Gelar TC di Batam

TC ini adalah bagian dari persiapan Persib untuk tampil di Liga 1 musim depan

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung tengah menggelar pemusatan latihan (TC) di Batam. Pemusatan latihan digelar sejak pada 25 Maret hingga 1 April 2019.

TC ini adalah bagian dari persiapan Persib untuk tampil di Liga 1 musim 2019. Pelatih Persib, Miljan Radovic, mengaku puas dengan sesi latihan perdana skuat Maung Bandung di area Sea Sport, Batam Beach View Resort, Selasa pagi (26/3/2019).

Meski hanya menyajikan menu latihan fisik ringan, Radovic merasa senang melihat antusiasme yang ditunjukkan anak asuhnya di sepanjang latihan pagi itu.

“Semua bagus. Mereka enjoy dan semua pemain terlihat mau bekerja keras. Untuk pagi ini oke, untuk sore kita latihan lagi,” tutur Radovic seusai memimpin latihan, seperti dilansir situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebersamaan

Lebih lanjut, pria 43 tahun itu berharap program sepekan pemusatan latihan di Batam mampu mempererat kebersamaan di dalam tim sebelum menatap kompetisi liga nanti.

“Saya mau chemistry. Kita sudah dekat, tapi saya ingin lebih dekat lagi. Kalau chemistry bagus, hasil juga bisa bagus dan mulai dari hari ini kita sudah persiapkan untuk kompetisi,” terangnya.

3 dari 3 halaman

Antusias

Sementara itu, penyerang asing Persib, Ezechiel N'Douassel, menyambut baik pemusatan latihan ini. Pemain asal Chad ini juga tampak sangat antusias menjelang TC yang akan berlangsung selama sepekan ini.

"Saya sudah dua kali dengan sekarang TC di Batam. Ya, ini bagus buat persiapan kompetisi. Saya harus maksimalkan TC di Batam," ujar Ezechiel di situs resmi Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.