Sukses

Persib Gelar TC di Batam, Ezechiel Siap Maksimal

Senin siang, pasukan Persib sudah tiba di Batam untuk menggelar pemusatan latihan.

Liputan6.com, Batam - Pasukan Persib Bandung telah tiba di Batam, Kepulauan Riau, Senin (25/2) siang. Di Kota Industri itu, mereka siap menggelar pemusatan latihan alias TC sebagai persiapan jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Penyerang asing Persib, Ezechiel N'Douassel, menyambut baik pemusatan latihan ini. Pemain asal Chad ini juga tampak sangat antusias menjelang TC yang akan berlangsung selama sepekan ini.

"Saya sudah dua kali dengan sekarang TC di Batam. Ya, ini bagus buat persiapan kompetisi. Saya harus maksimalkan TC di Batam," ujar Ezechiel di situs resmi Persib.

Ezechiel menyebut, pemusatan latihan sangat penting baginya. Terutama untuk mengasah ketajamannya merobek gawang lawan.

Dalam pemusatan latihan di Batam ini, Persib nyaris membawa semua pemainnya. Termasuk pemain belakang baru yang musim lalu membela Madura United, Fabiano Beltrame.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tingkatkan Kebersamaan

Eze, panggilan Ezechiel juga menyebut, ajang TC seperti ini jugg sangat tepat untuk meningkatkan rasa kebersamaan semua pemain Persib. Sebab, selama sepekan ke depan, mereka akan terus bersama-sama.

"Saya yakin setelah TC ini selesai tim akan semakin kompak. Ini sangat bagus untuk saling mengerti satu pemain dengan pemain lainnya, terutama pemain yang baru di musim ini," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Agendakan Uji Coba

Pelatih Persib, Miljan Radovic, tidak hanya akan menempa pasukannya di pemusatan latihan mereka di Batam. Namun, Persib juga dijadwalkan menggelar beberapa laga uji coba.

Pemusatan latihan ini sendiri digelar demi mengejar prestasi bagus di Liga 1 2019. Seperti diketahui, Persib sendiri baru mendapat hasil mengecewakan di ajang pramusim Piala Presiden 2019.

Bermain di kandang sendiri, Stadion Si Jalak Harupat, Persib sudah tersingkir di fase grup.

Selain Liga 1, Persib juga masih berpartisipasi di ajang Piala Indonesia. Langkah mereka saat ini sudah sampai di fase perempat final.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.