Sukses

Pemain Anyar Persib Gabung di TC Batam, Siapa Dia?

PT PBB mengkonfirmasi kehadiran pemain anyar di TC Persib.

Liputan6.com, Jakarta - Komisaris PT Persib Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, membenarkan pemain anyar Persib Bandung bakal segera bergabung. Mereka diprediksi akan gabung saat Persib melakoni pemusatan latihan atau training center (TC) di Kota Batam.

Meski demikian, Kuswara menyebut, dirinya masih belum mengetahui secara pasti siapa pemain yang akan datang tersebut. Apakah pemian anyar ini merupakan skuat yang bakal mengisi slot Asia atau lokal.

"Rencananya ada, tapi saya belum bisa pastikan apa itu lokal atau slot Asia," kata Kuswara di Graha Persib, Jumat (22/3/2019) seperti dikutip ayobandung.com.

Alhasil sosok yang juga seorang pengacara ini mengaku, pihaknya akan berkomunikasi terlebih dahulu dengan pelatih terkait hal tersebut.

Pasalnya, pelatih Persib Miljan Radovic memang menginginkan pemain anyar Persib itu segera bergabung bersama tim. Hal ini tak lepas dari persiapan Pangeran Biru menghadapi Liga 1 2019.

"Tapi memang keinginan pelatih bila nanti saatnya misalnya mengadakan training, dia sudah ada. Jadi lebih awal bisa kerja sama dengan pemain lainnya," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyong 24 Pemain

Persib Bandung memboyong 24 pemain untuk TC di Batam. Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan, timnya baru akan berangkat pada Senin (25/3/2019).

"Kita punya rencana nanti tanggal 25 pergi ke Batam dan 21 pemain plus kiper. Jadi 24 pemain pergi ke sana," kata Radovic usai memimpin sesi latihan di Lapangan Sabuga Bandung, Kamis (21/3/2019).

Selama berada di Batam, Radovic berencana menggelar satu laga uji coba. Setelah itu, Persib kembali ke Bandung Senin (1/4/2019).

3 dari 3 halaman

Satu Pemain Baru

Radovic berharap satu pemain baru akan bergabung dengan tim saat pemusatan latihan di Batam. "Ada pemain baru (bergabung) di Batam. Satu pemain baru," ujarnya.

Belum diketahui siapa pemain baru yang dimaksud oleh Radovic. Ia tidak mengungkap sosok pemain tersebut. "Asing atau lokal? Pemain baru pokoknya," kata pelatih 43 tahun itu.

Sumber: ayobandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.