Sukses

Klub Tiongkok Jadi Pesaing MU Dalam Perburuan Coutinho

MU mendapat saingan dari klub Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta Klub Tiongkok Hebei Fortune siap bersaing dengan Manchester United (MU) untuk mendapatkan pemain Barcelona, Philippe Coutinho. Dengan dana berlimpah, Hebei yakin bisa menyalip MU.

Coutinho hampir pasti akan dibuang Barcelona akhir musim nanti. Pemain 26 tahun itu gagal bersinar sejak dibeli dari Liverpool pada Januari 2018. 

Eks pemain Inter Milan itu cuma bisa membuat 19 gol dari 63 pertandingan di semua kompetisi. Coutinho musim ini tak selalu jadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde.

Awalnya Coutinho diperkirakan akan kembali bermain di Liga Inggris musim depan. MU siap menampung Coutinho jika dilepas oleh Barcelona.

Coutinho disiapkan MU untuk menggantikan Alexis Sanchez yang bakal ditendang setelah tak bisa beradaptasi sejak diboyong dari Arsenal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaji Tinggi

Menurut laporan Don Balon, Hebei siap mengganggu rencana MU mendapatkan Coutinho. Untuk merayu Coutinho, Hebei siap memberikan tawaran gaji mewah. Coutinho akan menjadi salah satu pemain dengan bayarn tertinggi di dunia.

Coutinho sendiri diyakini tidak akan tergoda. Pria Brasil ini belum mau meninggalkan kerasnya persaingan di kompetisi Eropa.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Hebei Fortune