Sukses

Mourinho: Real Madrid Jangan Mimpi Beli Mbappe

Mbappe sudah lama jadi incaran Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Eks pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, percaya tak ada satu pun klub di dunia, termasuk Real Madrid, yang bisa membeli bomber Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe.

PSG mengeluarkan uang sekitar 180 juta euro ketika membeli Mbappe dari Monaco pada 2017. Nilai itu menjadikan Mbappe pemain kedua termahal di dunia.

Sekarang, berkat performa gemilangnya, nilai Mbappe semakin tinggi. Mourinho pun tak berani lagi menebak harga sang pemain.

Ia juga percaya Real Madrid yang sudah lama mengincar Mbappe takkan berani membeli sang bomber. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mourinho

(AFP/Paul Ellis)

"Saya tidak bilang Mbappe pemain terbaik di dunia saat ini. Tetapi menurut saya, dialah yang memiliki nilai pasar paling penting saat ini," kata Mourinho kepada Canal Plus.

"Jika saya manajer di sebuah klub, saya bahkan tidak akan memikirkan Mbappe karena dia tidak dapat dibeli, tidak dapat diakses. Jika ada yang mau mencoba membelinya, semoga berhasil!" Mourinho menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mbappe

Musim ini, Mbappe telah membuat 30 gol dan 15 assist bagi PSG dalam 34 laga di semua ajang yang diikuti.

Di Ligue 1, torehan 25 gol membuat dia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Dia unggul atas Nicolas Pepe dan Edinson Cavani yang sama-sama baru mengemas 17 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.