Sukses

Alasan Vinicius Lebih Pilih Real Madrid Ketimbang Barcelona

Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengungkapkan alasan ia lebih memilih Real Madrid ketimbang Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang muda Real Madrid, Vinicius Junior mengungkapkan alasan ia lebih memilih Real Madrid ketimbang Barcelona. Pemain asal Brasil ini menuturkan, proyek Real Madrid lebih menarik buatnya.

"Barcelona ingin membayar saya lebih tinggi, tetapi kami ingin proyek yang terbaik dan Marcelo juga Casemiro berbicara kepada saya dan membantu saya memutuskan," kata Vinicius seperti dilansir Sportskeeda.

Vinicius bergabung dengan Real Madrid pada Mei 2017 dari klub Brasil, Flamengo. Sebelum naik ke tim utama, Vinicius lebih dulu bergabung dengan akademi Los Galacticos -julukan Real Madrid.

Di musim pertamanya, Vinicius telah bermain 28 kali dan mencetak empat gol bagi Real Madrid. Sayangnya, pemain berusia 18 tahun ini harus mengakhiri musim lebih cepat karena cedera kaki saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Ia pun mendapat dukungan dari pelatih baru Real Madrid, Zinedine Zidane. "Dia sarankan untuk tenang soal cedera ini dan kembali lebih kuat," ujar Vinicius.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Berkunjung

Vinicius mengatakan, Barcelona dan Real Madrid memang tertarik untuk memboyongnya. Hal tersebut, kata Vinicius, diketahui dari ayahnya.

"Ayah saya tidak pernah bicara soal transfer, sampai Barcelona dan Real Madrid. Kemudian, kami mengunjungi dua klub itu dan saya suka keduanya," kata Vinicius.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.