Sukses

Persija Selalu Maksimal di Piala Presiden 2019, Kolev Semringah

Liputan6.com, Sleman - Kemenangan Persija Jakarta atas PSS Sleman 2-0 di laga penyisihan grup D, Jumat (15/3), mengantarkan tim asuhan Ivan Venkov Kolev masuk ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Dalam tiga pertandingan melawan Borneo FC, Madura United, dan PSS Sleman, Persija yang disiarkan Indosiar, selalu tampil memukau.

"Saya berterima kasih kepada pemain dan suporter yang memberi dukungan luar biasa bagi kami," ujar Kolev, semringah seusai pertandingan, Jumat (15/3/2019).

Ia menilai penampilan Persija luar biasa karena dalam 10 hari mereka harus menghadapi empat pertandingan. Salah satunya laga AFC melawan Shan United di Myanmar. "Mungkin ini tidak pernah terjadi, tetapi kemampuan mereka luar biasa," kata Kolev.

Kolev menilai, Persija bisa tampil maksimal di tengah kepadatan jadwal bertanding karena mereka selalu serius dalam latihan. "Setiap hari selalu ada peningkatan kondisi dan skill," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Siap 8 Besar

Untuk selanjutnya, Persija menyiapkan tim untuk putaran selanjutnya di Piala Presiden. Kolev mengaku belum mengetahui jadwal pertandingan dan akan berhadapan dengan tim mana.

"Yang jelas siapapun lawannya harus serius, babak selanjutnya berarti tim yang masuk pasti bagus," kata Kolev.

(Switzy Sabandar)

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup D

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Gasak PSS, Persija Lolos ke Perempat Final Piala Presiden 2019
Artikel Selanjutnya
Persija Sambut Positif Pembangunan Stadion Jakarta