Sukses

Abaikan Kritik, Striker Persija Janji Segera Cetak Gol

Liputan6.com, Jakarta - Striker Persija Jakarta Silvio Escobar tenang menghadapi kritik The Jakmania terkait produktivitasnya. Dia siap membayar penantian dengan segera mencatatkan nama di papan skor.

Belum menyumbang gol bagi Persija, Escobar ingin membuktikan diri pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (15/3/2019).

“Bagi pemain sepak bola kritik merupakan hal biasa. Ada suporter yang mengkritik, ada juga yang beri motivasi agar tampil lebih bagus lagi. Sekarang saya semakin termotivasi untuk kasih yang terbaik,” kata Escobar, dilansir situs resmi klub.

Escobar mengaku ingin menyumbang gol bagi Persija. Dia yakin bisa segera melakukannya karena fisiknya sudah maksimal.

“Kondisi saya sekarang sudah 100 persen. Kalau kemarin belum mencetak gol, itu karena saya belum beruntung saja. Saya ingin cetak gol saat lawan PSS. Tapi lebih penting dari itu, saya akan bantu tim raih kemenangan. Insyaallah saya akan maksimal,” ucap Escobar.

2 dari 3 halaman

Gantikan Simic

Persija mendatangkan Escobar untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Marko Simic. Pemain asal Paraguay itu sudah membela Macan Kemayoran di empat pertandingan. Namun, dia belum mencetak gol.

Berbeda dengan penggawa asing Persija lainnya. Bruno Matos dan Steven Paulle sudah mencatatkan nama di papan skor.

3 dari 3 halaman

Pengalaman di Indonesia

Escobar memiliki banyak pengalaman di Indonesia. Tiba di Tanah Air pada 2014, dia sempat membela Persepam Madura Utama, PSM Makassar, Bali United, dan Perseru Serui sebelum tiba di ibu kota.

Speeboat Tabrak Pohon, 7 Penumpang Meninggal
Loading
Artikel Selanjutnya
Piala AFC 2019: Persija Bawa 3 Poin dari Kandang Shan United
Artikel Selanjutnya
Shan United vs Persija, Ini Harapan Teco