Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Menang Dramatis atas PSG, Mourinho Puji Solskjaer

MU menyingkirkan PSG berkat agregat gol tandang.

Liputan6.com, Jakarta - Reaksi terus bermunculan menyusul kesuksesan Manchester United (MU) melaju ke babak 8 besar Liga Champions. Salah satunya datang dari mantan manajer Jose Mourinho.

Dipecat MU pertengahan Desember lalu, Mourinho menyanjung kemampuan suksesornya Ole Gunnar Solskjaer.

Pujain Mourinho bagi Solskjaer menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Sabtu (9/3/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. MU Menang Dramatis atas PSG, Mourinho Puji Solskjaer

Jose Mourinho memuji suksesornya, Ole Gunnar Solskjaer, yang membuat Manchester United (MU) lolos ke perempat final Liga Champions, meski sempat kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Di leg kedua, MU mengalahkan PSG dengan skor 3-1 di Parc de Princes, yang membuat Setan Merah lolos setelah unggul produktivitas gol tandang. Kemenangan MU juga didapat secara dramatis setelah penalti Marcus Rashford di masa injury time menjebol gawang Gianluigi Buffon.

Mourinho terkesan dengan bagaimana tim arahan Solskjaer membalikkan defisit dua gol di kandang PSG. Menurut pelatih asal Portugal itu, semua sukses MU itu berkat jasa Solskjaer. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 4 Pemain MU Berstatus Bebas Transfer Musim Depan

Manchester United MU memang telah memastikan masa depan sejumlah bintang mereka, seperti: Phil Jones, Chris Smalling, hingga Anthony Martial. Namun, masih ada beberapa pemain yang kontraknya masih belum jelas di Old Trafford, markas MU

Kiper David Ge Gea misalnya. Kontrak penjaga gawang MU asal Spanyol itu akan berakhir pada 30 Juni 2019, tapi sikap manajemen soal De Gea sudah jelas, memperpanjang kontraknya.

Sejauh ini, MU sudah sangat intensif melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan De Gea, yang bergabung di Old Trafford sejak 1 Juli 2011. Selengkapnya di sini.

 

3. Ucapan Solksjaer yang Mampu Bakar Semangat Pemain MU saat Lawan PSG

Banyak yang tak tahu bagaimana caranya Ole Gunnar Solksjaer bisa membangkitkan semangat pemain Manchester United (MU) saat menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions lalu. Tertinggal 0-2 di leg pertama, MU sukses menang 3-1 atas PSG dengan dramatis.

Kemenangan fantastis MU atas PSG pada leg kedua babak 16 besar ​Champions League, Kamis (7/3/2019) dini hari WIB, mendominasi pemberitaan di seluruh dunia. Kemenangan itu makin terasa hebat karena Setan Merah berstatus tim tamu, dan mereka menderita kekalahan 0-2 pada leg pertama di Old Trafford.

Kesuksesan menyingkirkan Les Parisiens pun membuat publik makin yakin akan pengaruh positif yang dibawa sang manajer interim, Ole Gunnar Solksjaer. Kini, seperti dilansir oleh ​Mirror, terungkap apa yang diutarakan oleh manajer asal Norwegia tersebut kepada anak asuhnya pada pertengahan babak. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Fabregas Kagum Lihat Taktik MU Saat Atasi PSG

5. Penyebab Rossi Jeblok ke Posisi 17 di FP2 MotoGP Qatar

6. Berbau Rasis, Krishna Murti Kritik Nyanyian Suporter Persib

7. 3 Target Solskjaer Usai MU Singkirkan PSG di Liga Champions

8. 5 Pelajaran dari Kemenangan MU atas PSG

9. 3 Alasan Liverpool Terancam Gagal Juara Liga Inggris

10. Kurang Menit Bermain Real Madrid, Marcelo Capai Kesepakatan dengan Juventus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.