Sukses

Striker MU Dukung Solskjaer Jadi Manajer Permanen

MU tampil bagus di bawah asuhan Solskjaer.

Manchester - Kecemerlangan Ole Gunnar Solskjaer bersama MU membuat Romelu Lukaku senang. Bahkan striker asal Belgia itu mendukung Solskjaer menjadi manajer tetap musim depan.

Pria asal Norwegia tersebut mulai duduk di kursi manajer The Red Devils sejak Desember 2018. Dia menggantikan peran Jose Mourinho yang dinilai gagal dan tak mampu memegang kendali di ruang ganti MU.

Di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer, skuat Setan Merah mampu tampil impresif. Paul Pogba dan kolega bersaing di posisi empat besar klasemen sementara Premier League, dan juga lolos ke perempat final Liga Champions 2018-2019.

Namun sampai saat ini, manajer 46 tahun tersebut hanya berstatus sebagai caretaker. Manchester United pun belum membahas terkait kontrak permanen Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya tahu dia Solskjaer akan bertahan di sini, saya tidak meragukan hal tersebut. Dia juga ingin bertahan di sini, para pemain ingin dia bertahan. Kami bermain bagus, seperti yang memang seharusnya dilakukan Manchester United," ucap Lukaku.

"Solskjaer adalah pelatih muda, dia juga punya pemain muda sehingga saya pikir ini adalah lingkungan sempurna untuk dikembangkan. Mudah-mudahan MU meraih sebuah piala pada masa depan," ujar pemain 25 tahun itu menambahkan.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.