Sukses

Imbangi Persija, Antonic: Penampilan Terbaik Madura United di Piala Presiden 2019

Madura United bermain 2-2 melawan Persija.

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Madura United Dejan Antonic mengapresiasi kinerja anak asuhnya pada laga Grup D Piala Presiden 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (8/3/2019). Ia menilai permainan Madura United sudah meningkat.

"Taktik, mental, dan fisik Persija serta Madura United sangat baik, kedua tim bekerja keras," ujarnya dalam jumpa pers seusai pertandingan yang berakhir 2-2 itu.

Meski begitu, dia tidak menampik kekecewaan karena Madura United kebobolan dua gol. Antonic ingin timnya memperbaiki kesalahan itu di pertandingan selanjutnya.

"Pada 45 menit pertama kami bermain bagus sekali, sebenarnya juga tidak ada offside di gol yang pertama dianulir itu," kata Dejan.

Menurut Dejan, timnya kehilangan fokus pada 10 menit pertama babak kedua laga yang disiarkan Indosiar ini. Hal tersebut membuka peluang bagi Persija. Kondisi itu pula yang membuatnya mengubah formasi tim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar David Laly

Pada kesempatan sama, gelandang Madura United David Laly berpendapat pertandingan tadi sangat keras. Dia senang timnya bisa mengejar ketertinggalan hingga memaksa hasil imbang.

"Kami punya peluang untuk pertandingan terakhir," tuturnya. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.