Sukses

Madura United vs Persija: Ivan Kolev Bakal Rotasi Pemain?

Laga MU vs Persija bakal berlangsung, Jumat (8/3/2019) hari ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan disiarkan langsung Indosiar.

Liputan6.com, Sleman - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev berencana melakukan rotasi saat melawan Madura United (MU) dalam laga kedua Grup D Piala Presiden 2019. Laga itu bakal berlangsung, Jumat (8/3/2019) hari ini di Stadion Maguwoharjo, Sleman dan disiarkan langsung Indosiar.

"Ya karena program ini kami dipaksa harus membuat rotasi. Ya saya siapkan pemain yang tidak bermain kemarin. Dan saya harap bahwa saya harap semua bisa siap untuk laga esok (hari ini, red)”ujar Kolev seperti dilansir situs resmi klub.

Rotasi dilakukan Kolev bukan tanpa alasan. Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- harus bertanding tiga kali dalam waktu sepekan.

Selain di Piala Presiden, Persija Jakarta juga ambil bagian dalam Piala AFC. Usai melawan MU, Persija akan bertandang ke Myanmar untuk melawan Shan United, Selasa (12/3/2019).

"Saya percaya kualitas pemain yang nanti dimainkan juga bagus. Saya harap prestasi mereka juga cukup bagus,” kata Kolev.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Menang

Kendati melakukan rotasi, Kolev mengatakan timnya tetap mematok kemenangan melawan MU. Ia yakin, pemain yang diturunkannya pada laga ini bisa berbuat banyak.

“Kalian tahu dengan nama persija . Itu jelas selalu dituntut menang. Tujuannya sama kalo bisa menang tidak peduli dengan skuat inti atau cadangan,” kata Kolev mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Persija Jakarta Berikutnya

Jumat (8/3/2019) Madura United vs Persija Jakarta

Selasa (12/3/2019) Shan United vs Persija Jakarta

Jumat (15/3/2019) PSS Sleman vs Persija Jakarta

Rabu (3/4/2019) Ceres vs Persija Jakarta

Selasa (23/4/2019) Persija Jakarta vs Ceres

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.