Sukses

Menang Besar, Persija Pilih Rotasi di Laga Kedua Piala Presiden 2019

Persija harus membagi konsentrasi antara Piala Presiden 2019 dengan Piala AFC 2019.

Liputan6.com, Sleman - Setelah timnya menghajar Borneo FC dengan skor 5-0 di pertandingan perdana penyisihan Grup D Piala Presiden 2019, Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev berencana merotasi pemain pada partai selanjutnya.

Persija akan berhadapan dengan Madura United di laga kedua Grup D Piala Presiden 2019 pada Jumat, 8 Maret mendatang. Keputusan rotasi karena Macan Kemayoran juga harus tampil di Piala AFC 2019.

"Masalah selanjutnya yang kami hadapi adalah tim juga bersiap mengikuti AFC pada 12 Maret, jadi kemungkinan susunan pemain akan berbeda di pertandingan selanjutnya," ujar Ivan Kolev dalam jumpa pers seusai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Selasa (5/3/2019) malam WIB.

Secara keseluruhan, Kolev menilai performa anak asuhnya memuaskan dalam pertandingan pertama Piala Presiden 2019. "Taktik dan disiplin diterapkan dengan bagus," ucapnya.

Pelatih asal Bulgaria ini juga mengucapkan terima kasih kepada The Jakmania yang sudah memberi dukungan selama pertandingan. Suporter Persija memenuhi tribun dan secara psikis dinilai ikut mendukung mental para pemain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata Ryuji

Salah satu pemain Persija, Reuni Utomo, juga mengucapkan terima kasih kepada The Jak. Dia juga bersyukur timnya bermain maksimal dan meraih poin penuh atas Borneo FC.

"Kekompakan tim sangat baik, terima kasih sudah bekerja keras di malam ini," kata Ryuji. (Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.