Sukses

Neymar Kenang Kesuksesan bersama Barcelona, Sinyal Kembali?

Neymar kini membela PSG setelah sukses bersama Barcelona.

Liputan6.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, mengungkit kisah kesuksesannya bersama Barcelona. Neymar mengaku bermain untuk Barcelona adalam mimpi yang menjadi kenyataan.

Neymar mengingat masa lalunya di Barcelona dengan bangga. Pemain internasional Brasil tersebut berbicara mengenai hal itu dalam sebuah wawancara dengan Globo TV.

"Saya sudah mencapai impian saya dan semua orang tahu itu bermain untuk Barcelona," tutur Neymar kepada Globo TV, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu impian saya sejak saya kecil dan saya melakukannya. Jadi saya merasa sebagai orang yang utuh," kata pemain berusia 27 tahun tersebut.

Barcelona mendatangkan Neymar dari Santos pada musim panas 2013. Setelah itu, berbagai prestasi ditorehkan Neymar untuk Blaugrana, termasuk treble winner 2015.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Betah di PSG

Kendati mengenang prestasinya bersama Barcelona, Neymar mengaku belum berpikir meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk kembali ke klub asal Katalan tersebut. Neymar ingin meraih prestasi yang sama bersama PSG.

"Saya merasa sangat bahagia di Paris, benar-benar baik di sini, tetapi tidak ada yang tahu apa yang bisa terjadi di masa depan," ungkap Neymar.

3 dari 3 halaman

Pemain Termahal

Neymar resmi meninggalkan Barcelona dan hijrah ke PSG pada musim panas 2017. PSG menebus klausul rilis Neymar senilai 222 juta euro, yang sekaligus menjadikannya pemain termahal dunia.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar