Sukses

Sering Diejek, Pelatih AC Milan Ogah Punya Akun Medsos

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku hanya butuh telepon seluler.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tidak akan memiliki akun media sosial. Gattuso menegaskan, dia hanya butuh telepon seluler untuk berhubungan dengan orang lain.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memilih menutup akun media sosialnya pekan lalu. Allegri tidak menyebut alasan dia tidak lagi menggunakan media sosial.

Setelah AC Milan menang 1-0 atas Sassuolo, Gattuso ditanya soal kemungkinan mengaktifkan akun media sosialnya. Apalagi, jika I Rossoneri lolos ke Liga Champions musim depan.

"Saya benar-benar meragukan itu!" kata Gattuso, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya sudah diejek bahkan tanpa media sosial. Sejauh yang saya ketahui, satu-satunya tombol pada ponsel berwarna hijau untuk menjawab dan merah untuk menutup telepon," ungkap legenda AC Milan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat Performa

Gattuso dinilai mampu mengangkat performa AC Milan musim ini. I Rossoneri mampu menyalip Inter Milan untuk menempati posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia.

Manajemen AC Milan menargetkan lolos ke Liga Champions musim depan. Alessio Romagnoli dan kawan- kawan mengoleksi 48 poin dari 26 pertandingan Liga Italia.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.