Sukses

Caldara Siap Kembali Bela AC Milan

Liputan6.com, Jakarta - Mattia Caldara sudah bisa kembali ke lapangan dengan mengenakan seragam AC Milan. Caldara sudah lama absen setelah lima setengah bulan di meja perawatan.

Mantan bek Atalanta itu tidak bermain sejak 20 September 2018 lalu. Terakhir ia bermain untuk AC Milan saat melawan Dudelange di Liga Eropa.

Caldara sudah melewatkan banyak pertandingan, karena masalah otot. Kemudian ia menderita lesi parsial tendon Achilles pada bulan Oktober.

Caldara kini sudah melakukan langkah pertama standar menuju pemulihan penuh. Ia diharapkan sudah bergabung dengan rekan lamanya Andrea Conti.

2 dari 3 halaman

Dipinjamkan

Caldara menandatangani kontrak dengan AC Milan sampai 30 Juni 2023. Mantan pemain Atalanta itu digaet setelah Milan memulangkan Leonardo Bonucci ke Juventus.

Caldara mengawali karier sepak bola bersama Atalanta pada 2013. Dia sempat dipinjamkan ke Trapani dan Cesena sebelum akhirnya diboyong Juventus.

3 dari 3 halaman

Sulit Bersaing

Bersama Si Nyonya Tua, Caldara tidak mendapat tempat di skuat utama. Dia kalah bersaing dengan nama-nama seperti Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini dan Daniele Rugani, hingga akhirnya dipinjamkan lagi ke Atalanta musim lalu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Ikut Buru Neymar
Artikel Selanjutnya
Bayern Munchen vs AC Milan di ICC 2019: Giampaolo Bahas Penampilan Piatek