Sukses

Live Streaming Indosiar Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019

Saksikan Live Streaming Indosiar Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Laga Perseru Serui vs Persebaya Surabaya akan jadi pertandingan kedua gelaran Piala Presiden 2019. Duel ini juga akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, venue untuk Grup A.

Persiapan Perseru Serui lawan Persebaya sendiri bisa dibilang sangat mendadak baru memiliki pemain setelah melakukan seleksi singkat di Malang pada pekan lalu. Materi pemain yang dibawa ke Bandung pun bukan kategori kelas A.

"Jadi saya harus tahu diri dengan kekuatan Perseru dan calon lawan yang kami akan hadapi," kata I Putu Gede Swi Santoso, pelatih Perseru. Kendati begitu, Putu Gede menganggap semua yang dilakoni itu sebagai pengalaman sangat berharga.

Di sisi lain, pada laga ini, Persebaya bakal tampil tanpa didampingi oleh pelatih kepala Djadjang Nurdjaman. Pria yang akrab disapa Djanur itu masih disibukkan dengan agenda kursus kepelatihan AFC Pro sampai 4 Maret 2019. Tim Bajol Ijo datang didampingi asisten pelatih Bejo Sugiyantoro. 

Ini bukanlah kali pertama Persebaya bertandingan tanpa Djanur. Sebelumnya, dia sudah tiga kali absen dalam laga Piala Indonesia 2018. Kebetulan, Persebaya selalu menang saat berlaga tanpa Djanur dan di bawah arahan Bejo. 

Saksikan Live Streaming Indosiar Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

Dapatkan link Live Streaming Indosiar Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019 di halaman selanjutnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming Indosiar Perseru vs Persebaya di Piala Presiden 2019 silakan klik di sini....

 

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Perseru Serui : Hendra Mole, Josua Merauje, M. Aril Nur, Niko Pasura, Anton Sandi Pairie, Franklin Rumbiak, Marten Merowi, Ronaldo Meisido (C), Delvin Rumbino, Munawar, Silvio Escobar

Persebaya Surabaya: Abdul Rohim; Novan, Otavio Dutra, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Damian Lizio, Misbakus Solikin, Elisa Basna; Oktafianus Fernando, Amido Balde, Manuchehr Dzhalilov.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.