Sukses

Eks Barcelona Buka Peluang Balik ke AC Milan

AC Milan tertarik merekrut kembali eks winger Barcelona ini.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain sayap Watford Gerard Deulofeu tak mau menutup kemungkinan kembali ke AC Milan. Eks pemain Barcelona itu sangat menikmati masa-masa bermain di San Siro.

Deulofeu pernah bermain di AC milan pada tahun 2017. Ketika itu pemuda 24 tahun itu dipinjamkan oleh Everton ke AC Milan selama setengah musim. 

Di AC Milan, Deulofeu cukup sukses. Dia membuat empat gol dari 17 penampilan. Namun Barcelona merekrutnya kembali. Lagi-lagi Deulofeu tak sukses di Barcelona sehingga dilepas ke Watford.

Bersama Watford, Deulofeu mulai menemukan kembali kehebatannya. Deulofeu baru saja mencetak hattrick perdananya di Liga Inggris bersama Watford.

Muncul kabar AC Milan tertarik untuk merekrutnya kembali pada bursa transfer musim panas 2018-2019. Ketertarikan AC Milan tak bertepuk sebelah tangan. Deulofeu sama sekali tidak menepis kemungkinan balik ke San Siro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Ada banyak pelatih yang meninggalkan jejak mereka pada saya, tetapi saya paling bahagia di Milan," kata Deulofeu kepada Mundo Deportivo.

“Saya merasa sangat dicintai di sana, saya sangat menikmati sepak bola saya. Dari saat pertama saya tiba, saya diberi tahu apa yang mereka inginkan dari saya."

“Mereka percaya pada permainan saya dan saya bisa membantu klub yang hebat dan cantik. Sangat menyenangkan bahwa klub menginginkan saya dan saya memiliki penghargaan khusus untuk Milan. "Saya tidak akan menutup pintu untuk kembali, tetapi untuk sekarang saya fokus pada Watford," pungkas Deulofeu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc