Sukses

Nedved Kaget Ronaldo Langsung Bersinar di Juventus

Juventus membeli Ronaldo musim panas lalu.

Liputan6.com, Turin - Pavel Nedved kaget melihat performa Cristiano Ronaldo di Juventus musim ini. Legenda Si Nyonya Tua itu menilai Ronaldo mampu melebihi harapan banyak pihak.

Ronaldo sudah berusia 34 tahun saat ini. Akan tetapi hal itu tak menghalangi Juventus untuk memboyongnya dari Real Madrid musim panas kemarin.

Mereka membelinya dengan harga sangat mahal, sekitar 100 juta euro. Ronaldo pun langsung jadi ujung tombak anyar Juventus.

Ronaldo pun langsung membuktikan ketajamannya di Italia. Ia sekarang sudah berhasil mencetak lebih dari 20 gol di semua ajang kompetisi bagi tim asuhan Massimilano Allegri tersebut.

“Dengan bergabungnya Cristiano Ronaldo, ia telah meningkatkan mentalitas tim," ujar Nedved seperti dilansir Telegraph.

"Selalu ada mentalitas pemenang yang kuat, tetapi ada sesuatu yang ia bawa yang telah mempengaruhi anggota tim lainnya, yang telah mempengaruhi dan membuat mereka lebih percaya diri," tutur Nedved.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebihi Ekspektasi

Pria yang menjabat sebagai Direktur Juventus itu kemudian ditanyai apakah Ronaldo telah memenuhi harapan Juve. Nedved menjawab: "Tidak, ia bahkan lebih dari itu."

“Kami mengenalnya sebagai pemain, tetapi sekarang kami mengenalnya sebagai pribadi dan kami semua sangat terkesan dengan kepribadiannya, karakternya. Ia lebih dari sekadar pemain," tuturnya.

“Cara saya menggambarkan Juventus adalah bahwa itu sama persis dengan dirinya. Ronaldo adalah pemain Juventus. Ini sangat cocok dan ini adalah mentalitas yang sempurna."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.