Sukses

Pelatih Myanmar Gembira Redam Timnas Indonesia U-22

Jakarta - Pelatih Timnas Myanmar U-22 Velizar Popov mengaku puas melihat keberhasilan anak asuhnya mengimbangi Timnas Indonesia U-22.

Pada laga perdana babak penyisihan Grup B Piala AFF 2019 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Senin (18/2/2019), Myanmar mengimbangi Timnas Indonesia U-22 1-1.

Myanmar mencetak gol pada menit ke-12 lewat tendangan Myat Kaung Khant. Indonesia membalas pada menit ke-37 lewat sepakan Rachmat Irianto.

"Tentu saja hasil ini penting buat kami. Saya baru bersama tim ini selama tiga pekan. Tentu saja, pertandingan pertama pasti selalu sulit. Indonesia tampil baik dan memiliki tekanan yang bagus," kata Velizar Popov.

Menghadapi Timnas Indonesia U-22, Myanmar mengakui harus mengganti strategi. Mereka sudah menyiasati tekanan dari Indonesia, terutama dari sisi sayap.

"Kami akhirnya harus mengganti strategi. Secara keseluruhan, saya sangat senang dengan performa para pemain di lapangan. Pujian besar untuk kerja keras selama tiga pekan terakhir," ucapnya.

Pelatih asal Bulgaria itu berharap ingin membuktikan skuatnya mampu bersaing dalam turnamen ini. "Ini merupakan sesuatu yang harus dilihat masyarakat Myanmar dan harus lebih percaya pada tim ini," tegasnya.

 

Sumber: Bola.com

 

TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Ditahan Myanmar, Timnas Indonesia U-22 Belum Sesuai Harapan
Artikel Selanjutnya
Piala AFF U-22 2019: Timnas U-22 Indonesia Ditahan Myanmar