Sukses

Gelandang Anyar Persib Makin Kerasan di Bandung

Srdjan Lopicic bergabung dengan Persib awal musim ini.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang baru Persib Bandung, Srdjan Lopicic, mengaku makin kerasan tinggal di Bandung. Pemain asal Montenegro itu mengungkapkan alasan unik, mengapa dia begitu jatuh hati kepada Kota Kembang.

Alasan itu, kata Lopicic adalah kemudahan dia menemukan coffee shop yang nyaman di Bandung. Lopicic, yang menempati posisi gelandang serang di lini tengah Persib, memang gemar bersantai dan mengisi waktu luang di coffe shop.

Lopicic pun tak membantah, menikmati kopi merupakan hobi beratnya. Bahkan, kata mantan pemain Arema FC, Persiba Balikpapan, dan Borneo FC itu, sehari dia bisa dua kali minum kopi.

“Saya suka sekali karena di sini (Bandung) banyak coffee shop, saya suka kopi. Saya setiap hari kadang 1-2 kali ngopi,” kata pemain yang berposisi sebagai gelandang itu, di situs resmi Persib.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Cuma Coffe Shop

Tak cuma soal coffee shop sebenarnya, Lopicic juga mengaku sangat bisa menikmati cuaca di Bandung yang dingin. Sejak menetap di Indonesia pada 2002, Lopicic menyebut Bandung sebagai kota yang paling sejuk.

“Saya juga suka karena dingin, saya sudah tujuh tahun di Indonesia. Tapi saya pikir Bandung beda, dan kota ini juga cocok untuk sepakbola,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Sumbang Satu Gol

Di lapangan, Lopicic juga tampak menikmati mengenakan seragam Persib. Terakhir, dia ikut menyumbang satu gol saat Tim Maung Bandung mencukur Persiwa Wamena 7-0 di laga kedua 32 besar Piala Indonesia.

Ketika itu, Lopicic menyumbang gol melalui titik putih. Kemenangan ini juga mengantar Persib lolos ke 16 besar menantang Arema FC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini