Sukses

Jadwal Liga Champions, Siaran Langsung Hari Ini

Liga Champions telah memasuki babak 16 besar.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid akan memulai langkahnya di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Klub raksasa La Liga ini akan menantang Ajax Amsterdam, Rabu (13/2/2019) atau Kamis dinihari WIB.

Real Madrid merupakan unggulan dalam Liga Champions musim ini. Selain punya materi pemain yang komplet, mereka juga berstatus juara bertahan.

Sayangnya, dalam laga nanti, Real Madrid tidak akan diperkuat Isco. Gelandang timnas Spanyol itu mengalami cedera punggung sejak pekan lalu.

Real Madrid sendiri punya modal bagus menghadapi laga Liga Champions kali ini. Pasalnya dalam laga terakhir mereka menang 3-1 melawan rival abadinya, Atletico Madrid di La Liga.

Real Madrid juga tak terkalahkan dalam tujuh laga di semua kompetisi. Sementara Ajax sendiri saat ini masih tertahan di posisi kedua Eredivisie.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Lain

Di laga lain, Tottenham akan menantang Borussia Dortmund. Laga ini diprediksi sengit mengingat kedua tim punya kualitas yang setara.

Tottenham saat ini berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Sementara Dortmund masih memuncaki klasemen Bundesliga.

Berikut jadwal Liga Champions hari ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Jadwal Liga Champions

Kamis (14/2/2019)

03.00 WIB Tottenham Vs Borussia Dortmund

03.00 WIB Ajax Vs Real Madrid (RCTI)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.