Sukses

Hasil Pertandingan Liga Champions pada Dini Hari Tadi

Liga Champions 2018-2019 memasuki putaran 16 besar pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat.

Jakarta Liga Champions 2018-2019 memasuki putaran 16 besar pada Selasa (12/2/2019) waktu setempat. Hasil mengejutkan terjadi setelah Manchester United menyerah dari Paris Saint-Germain.

Tidak tanggung-tanggung, Manchester United takluk dua gol tanpa balas saat menjamu Paris Saint-Germain. Padahal, Setan Merah lebih diunggulkan karena sedang dalam performa apik dan sang lawan juga tampil tanpa dua pemain terbaiknya, Neymar serta Edinson Cavani.

Meski demikian, Angel di Maria menjadi aktor utama kemenangan Paris Saint-Germain. Mantan pemain Manchester United itu melepaskan dua umpan berujung gol kemenangan timnya yang dicetak Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe.

Hasil ini sangat menguntungkan Paris Saint-Germain untuk lolos ke perempat final. Sebab, pasukan Thomas Tuchel itu akan gantian menjamu Manchester United di Parc des Princes, Paris, 5 Maret mendatang.

Sementara itu pada laga lain, AS Roma membungkus kemenangan 2-1 atas FC Porto di Stadion Olimpico, Roma. Dua gol kemenangan I Lupi dicetak pemain muda, Nicolo Zaniolo. Adapun satu-satunya gol FC Porto dilesakkan Adrian Lopez.

Meski kalah, FC Porto masih memiliki peluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions lebih besar ketimbang Manchester United. Kini, FC Porto hanya butuh kemenangan 1-0 saat gantian menjamu AS Roma di Stadion Do Dragao, Porto, 5 Maret 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil pertandingan

Berikut ini adalah hasil lengkap Liga Champions 2018-2019:

Manchester United 0-2 Paris Saint-Germain

  • Gol: Presnel Kimpembe 53', Kylian Mbappe 60'
  • Kartu merah: Paul Pogba 89'

AS Roma 2-1 FC Porto

  • Gol: Nicolo Zaniolo 70', 76' - Adrian Lopez 79'
  • Kartu merah: -

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.