Sukses

MU vs PSG: Martial Minta Setan Merah Tetap Waspada

Pertandingn MU vs PSG akan digelar dini hari WIB nanti di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United (MU), Anthony Martial mengingatkan rekan-rekannya jelang laga lawan PSG di laga 16 besar Liga Champions. Martial mneyebut juara Ligue 1 itu tim yang kuat meski mereka tak diperkuat pilar-pilar terbaik.

MU akan mengawali pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti. Mereka akan menjamu wakil Prancis, PSG di Stadion Old Trafford, dini hari WIB nanti.

Pada laga ini, PSG datang ke Manchester tanpa kekuatan terbaik mereka. Sejumlah pilar utama mereka seperti Edinson Cavani, Neymar, Marco Verratti dan Thomas Meunier tidak ikut dalam perjalanan ini karena mengalami cedera.

Meski lawan tidak berada dalam kekuatan terbaik mereka, Martial enggan memandang sebelah mata raksasa Prancis tersebut. "Saya rasa kami bukanlah favorit untuk pertandingan nanti," ujar Martial kepada halaman resmi MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedalaman Skuat Bagus 

Martial mengakui bahwa absennya pemain-pemain sekaliber Neymar dan Cavani tentu mengurangi kekuatan PSG secara signifikan.

Namun Martial juga memandang bahwa PSG punya pemain lain yang bisa menggantikan peran Neymar dan Cavani sehingga Les Parisien bakal tetap menjadi lawan yang merepotkan.

"Memang benar ada beberapa pemain mereka yang absen dan kami harus memanfaatkan itu dengan sebaik-baiknya. Namun kami juga tahu mereka punya banyak pemain bagus yang bisa menggantikan posisi itu, sehingga saya rasa pertandingan ini tidak akan mudah."

3 dari 3 halaman

Laga Ketat

 Martial juga mengaku sudah tidak sabar untuk beraksi di pertandingan yang digelar di Old Trafford dini hari nanti.

Martial menilai laga ini akan menghadirkan atmosfer yang meriah sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan sengit sejak menit pertama.

"Saya rasa pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sengit dan saya harap kami bisa memenangkan pertandingan ini." tandasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.