Sukses

Newcastle Jets Antusias Hadapi Persija di Kualifikasi Liga Champions Asia

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih newcastle Jets Ernie Merrick sangat antusias menghadapi Persija Jakarta pada putaran kedua Kualifikasi Liga Champions 2019. Menurutnya, laga yang dimainkan di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019),  akan berlangsung menarik karena Macan Kemayoran punya basis suporter yang besar.

Pertandingan melawan Persija menjadi yang perdana buat Newcastle Jets dalam sejarah pertemuan kedua tim. Sebagai tim tuan rumah, klub berjulukan The Jets tentu saja tak ingin dipermalukan di depan pendukung sendiri.

Meski demikian, Ernie Merrick tak ingin memandang sebelah mata kekuatan Persija. Apalagi klub ibu kota Indonesia itu merupakan juara Liga 1 2018 yang punya basis suporter besar di Tanah Air.

"Kami sangat menantikan laga melawan Persija Jakarta. Saya yakin mereka tim yang bagus," kata Ernie Merrick dalam konferensi pers jelang laga, Senin (11/2/2019).

"Laga tidak akan mudah, akan tetapi pertandingan Selasa malam nanti akan sangat menarik. Suporter (Persija) di Indonesia sangat besar dan mereka sangat bersemangat dengan sepak bola. (Atmosfer) Laga nanti akan meledak," ucap pelatih asal Australia itu.

Persija wajib meraih kemenangan untuk membuka asa tampil di Liga Champions Asia 2019. Andai mampu meraih kemenangan, perjuangan pasukan Ivan Kolev belum usai karena masih akan menghadapi klub Jepang, Kashima Antlers (19/2/2019).

Sumber: Bola.com

Mencicipi Cokelat Termahal di Dunia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Newcastle Jets vs Persija Jakarta: Ismed dan Marko Simic Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Persija Andalkan Kecepatan Pemain Sayap Lawan Newcastle