Sukses

Liga Champions Asia: Simic Optimistis Persija Atasi Newcastle Jets

Persija Jakarta akan berhadapan dengan Newcastle Jets dalam kualifikasi kedua di Liga Champions Asia

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Newcastle Jets dalam kualifikasi kedua di Liga Champions Asia, Selasa (12/2/2019) di Newcastle Stadium. Di atas kertas, Persija bukan lawan sepadan bagi klub asal Australia tersebut.

Meskipun demikian, Marko Simic enggan ciut nyali mengahadapi Newcastle Jets. Striker Persija asal Kroasia ini yakin timnya bisa menang.

“Peluang mereka kini 70-30 berbeda tentunya jika bermain di GBK kami masih memiliki peluang 50-50," kata Simic seperti dilansir situs resmi klub.

"Tapi saya percaya setiap sebelum bermain kita masih punya kesempatan untuk menang dan kita akan berangkat kesana untuk membawa pulang hasil yang bagus yaitu menang,” katanya menambahkan.

Persija berhasil menembus babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia setelah mengandaskan wakil Singapura, Home United 3-1. Namun, jalan Persija menuju fase grup Liga Champions Asia masih panjang.

Macan Kemayoran -julukan Persija- harus melewati setidaknya dua tahap lagi sebelum masuk ke fase grup. Salah satu tahapannya adalah melawan Newcastle Jets.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Untuk Jakmania

Lebih lanjut, Simic menambahkan, jika menang atas Newcastle Jets, ia ingin mempersembahkannya untuk Jakmania. Striker asal Kroasia ini juga telah membayangkan laga melawan Kashima Antlers di Jepang pad fase kualifikasi ketiga Liga Champions Asia.

“Saya bermimpi kita bisa menang dan memberikan kegembiraan untuk the Jakmania dan masyarakat Jakarta lalu setelah itu kami akan berangkat ke Jepang dan akan mendapatkan pengalaman yang bagus disana untuk para pemain melawan salah satu tim terbaik di Asia dan mantan juara Asia juga,” kata Simic.

3 dari 3 halaman

Jadwal Newcastle vs Persija

 

15:00 WIB, Newcastle vs Persija, Newcastle Stadium

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.