Sukses

Yamaha Racing Indonesia Usung Gaya Gaspol di Perkenalan Tim

Perkenalan tim Yamaha Motorsports menampilkan tim tim dari berbagai lini

Liputan6.com, Jakarta Seluruh pembalap yang bernaung dengan Yamaha Motorsport diperkenalkan kepada media pada Yamaha Motorsports Media Conference di sirkuit Sepang, Selangor, Malaysia, Selasa (5/2/2019). Walaupun bertepatan dengan imlek, acara ini tetap berlangsung semarak.

Nuansa biru sangat mendominasi di ruangan konfrensi pers yang terletak di lantai 2 paddock 3 sirkuit sepang itu. Maklum Yamaha memang dominan warna biru.

Media ataupun anggota tim yang hadirpun disarankan menggunakan warna biru. Perkenalan tim Yamaha Motorsports menampilkan tim tim dari berbagai lini mulai road race, motocross, supersport, all japan championship, wsbk hingga MotoGP.

Beberapa negara Asia mendominasi pembalap seperri Malaysia, Thailand, filipina, Jepang dan tentu Indonesia. Juga negara Eropa seperti Belanda, Italia dan juga Spanyol.

Indonesia menampilkan 4 pembalap yang tampil di ARRC yaitu M Faerozi, Wahyu Nugroho, Aldy Satya dan anggi Setiawan. Sedangkan satu pembalap di WSSP 300 yaitu Galang Hendra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Moto Unik

Semua tim memperkenalkan deretan pembalap yang memperkuat tim. Yang unik diperlihatkan Yamaha Racing Team yang tampil di ARRC.

"Untuk merah putih selalu di depan, yamaha Gaspol," ujar manajer Yamaha Racing Indonesia, Wahyu Rusmayadi.

3 dari 3 halaman

Lebih Semangat

Kata kata yang sama diucapkan 4 pembalap usai memperkenalkan diri. Lalu mengapa gaspol?

Moto atau kata kata ini rupanya datang dari President Director, Minoru Marimoto yang asal Jepang."Itu biar pembalap lebih semangat," kata Morimoto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.