Sukses

Slogan Ini Bikin Pata Yamaha Lebih Termotivasi di WSBK 2019

Liputan6.com, Sepang - Pata Yamaha Racing menjalin kerjasama untuk tahun kedua bersama Yamaha Indonesia di kejuaraan balap motor produksi massal WSBK. Slogan Semakin di Depan membuat Pata Racing makin termotivasi untuk berjaya musim ini.

YME Road Racing Project Manager, Andrea Dosoli mengatakan, kontinuitas dukungan sponsor menjadi syarat mutlak buat tim balap. Maka itu, mereka sambut baik sokongan Yamaha Indonesia lewat slogan terkenal mereka.

Musim ini, Motor R1 milik Pata Racing bakal lebih ramai dengan slogan semakin di depan. Bila sebelumnya slogan ini hanya ada di fairing motor, kini slogan juga terlihat di bagian kiri dan kanan belakang motor atau dekat jok motor (tail).

"Kontinuitas ini faktor kunci di motorsportSenang bisa kerjasama terus. Ini menunjukkan yamaha sebagai keluarga besar scara global. Ini menunjukkan semua pihak bisa kerjasama," kata Andrea di Sirkuit Sepang,Selasa (5/2/2019).

Pata Racing diperkuat dua pembalap di WSBK 2019. Mereka adalah Alex Lowes dan Michael van der Mark. Pada 2018, keduanya mempersembahkan tiga kemenangan untuk Pata Racing.

2 dari 2 halaman

Komentar Pembalap

"Senang kerjasama dengan yamaha berlanjut, ini tentu memotivasi kami untuk meraihbhasil bagus. Sayang sekali, kami tak bisa membalap di Indonesia," ujarnya.

Sedangkan Michael mengaku sudah tak sabar untuk memulai musim di WSBK. "Senang bisa kembali kesini dan tahubkerjasama berlanjut. Saya tak sabar ikut balapan," katanya.

Sementara itu President Director PT YIMM, Minori Morimoto mengaku sudah sepantasnya Indonesia mendukung WSBK.

"Orang indonesia suka balapan, tapi selama ini hanya MotoGP saja. Padahal WSBK punya pembalap potensial asal Indonesia dan berdarah Indonesia, jadi mengapa tidak dukung WSBK," katanya.

Saksikan video pilihan berikut ini: