Sukses

Top 10 Berita Bola: Bekuk Leicester, MU Belum Terkalahkan Bersama Solskjaer

MU meraih kemenangan kesembilan dari 10 laga bersama Solskjaer.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) menjaga tren positif bersama manajer interim Ole Gunnar Solkjaer. Mereka kini membukukan kemenangan kesembilan dari 10 partai, dengan sisanya berakhir imbang.

Teranyar MU menaklukkan Leicester City 1-0, Minggu (3/2/2019). The Red Devils berjaya berkat gol Marcus Rashford.

Sepak terjang The Red Devils menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Senin (4/2/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Bekuk Leicester, MU Belum Terkalahkan Bersama Solskjaer

Manchester United (MU) menaklukkan Leicester City 1-0 pada lanjutan Liga Inggris di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019). Hasil tersebut memperpanjang rekor bagus bersama manajer interim Ole Gunnar Solskjaer.

Gol tunggal Marcus Rashford pada menit ke-9 cukup bagi MU untuk memenangkan pertandingan ini.

Tambahan tiga angka mengangkat The Red Devils ke posisi lima klasemen sementara. Dengan raihan 48 angka dari 25 pertandingan, mereka menyalip Arsenal yang belum bertanding melawan Manchester City. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. 6 Fakta Menarik Setelah Manchester United Bungkam Leicester City

Manchester United menang 1-0 atas Leicester City pada laga pekan ke-25 Premier League, di King Power Stadium, Minggu (3/2/2019). Bagi MU, kemenangan ini memperpanjang tren apik di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Bermain di kandang lawan, The Red Devils tampil dengan formasi 4-4-2. Alexis Sanchez berduet bersama Marcus Rashford di lini depan, sedangkan Paul Pogba, Jesse Lingard, Ander Herrera, dan Nemanja Matic menjadi pengatur serangan di sektor tengah.

Manchester United berhasil membuka keunggulan pada menit ke-9. Umpan terobosan Pogba berhasil dikonversikan Rashford menjadi gol dengan sepakan kaki kanan. Selengkapnya di sini.

 

3. Scholes: Pochettino Belum Layak Latih MU

Paul Scholes tak setuju dengan rencana MU merekrut Mauricio Pochettino sebagai manajer musim depan. Ia menilai manajer Tottenham itu belum pantas menangani Setan Merah.

Pochettino sebenarnya menjadi incaran banyak klub raksasa, termasuk MU. Pasalnya ia mampu membawa Tottenham terus bersaing di papan atas meski punya skuat yang terbatas.

Selain itu ia juga dikenal sebagai manajer yang mampu mengembangkan bakat talenta muda. Harry Kane, Dele Alli, dan Harry Winks adalah beberapa nama yang menjadi bintang berkat didikannya. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Piatek Bersinar, Pelatih AC Milan: Jangan Lupakan Cutrone

5. 5 Cerita Unik Tentang Manajer Interim MU Ole Gunnar Solskjaer

6. AC Milan Harus Permanenkan Gelandang Chelsea

7. Pesawatnya Ditemukan di Dasar Selat Inggris, Bagaimana Kondisi Emiliano Sala?

8. Ole Gunnar Solskjaer Puji Performa Apik David De Gea

9. Piala Indonesia: Cukur Persita, Arema FC Lolos Meyakinkan ke Babak 16 Besar

10. AC Milan vs AS Roma: Gattuso Ingin Pertahankan Ritme

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.