Sukses

Laga AC Milan Jadi Pemicu Kemenangan Juventus

Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus menang tipis 2-1 atas Lazio pada pekan ke-21 Serie A, di Stadion Olimpico, Roma, Senin (28/1/2019) dini hari WIB. Bianconeri meraih tiga poin berkat gol Cristiano Ronaldo.

Kemenangan ini membuat Juventus belum terkalahkan di Serie A musim ini. Mereka kini makin kukuh di puncak klasemen dengan 59 poin.

Meski begitu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih menyebut kinerja timnya sangat buruk. Tapi, ia juga mengakui salah menempatkan pemain.

"Aku meletakkan Emre Can di posisi yang sulit," kata Allegri.

“Ini adalah tanggung jawab saya, ketika saya mencoba bermain dengan Emre Can di depan pertahanan dan itu adalah kesalahan. Dia belum menentukan waktu yang tepat, jadi saya menempatkannya pada posisi yang sangat sulit," kata pelatih Juventus itu, kepada Sky Sport Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sempat Kesulitan

Pada bagian lain Allegri sempat mengulas jalannya pertandingan. Mantan pelatih AC Milan ini juga mengakui awalnya timnya sempat mengalami kesulitan.

“Kami tidak melakukannya dengan baik untuk babak pertama, tetapi setengah jam terakhir saya pikir lebih baik."

3 dari 3 halaman

Kemenangan Penting

"Di babak pertama, saya memberi tahu para pemain untuk melewatinya dengan lebih bersih, tidak membuat banyak kesalahan tergesa-gesa,” kata sang pelatih Juventus kepada Sky Sport Italia.

“Kami tahu penting untuk menang setelah Napoli bermain imbang dengan Milan. Saya memberi tahu para pemain bahwa kemenangan akan menjadi langkah maju, bahkan jika kami tidak bermain sebaik itu," ujar Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.