Sukses

AC Milan Datangkan Abanda

AC Milan akan mengontrak Abanda sampai 2023.

Liputan6.com, Jakarta - AC Milan terus berbenah diri. Tak hanya penyerang Krzysztof Piatek, I Rossoneri juga selangkah lagi akan mendapatkan pemain muda berbakat Prancis Leroy Abanda dari AS Monaco.

Calciomercato mengklaim pemain 18 tahun itu akan dikontrak AC Milan sampai Juni 2023. Namun belum jelas apakah Abanda akan langsung bergabung ke AC Milan saat ini atau musim panas nanti. 

Abanda juga sudah mengindikasikan akan pindah ke AC Milan melalui akun Instagram miliknya. Abanda bakal menjadi rekrutan pertama pemimpin pencari bakat anyar AC Milan Geoffrey Moncada.

Selain AC Milan, Abanda sebenarnya juga diincar beberapa klub lainnya. Salah satu yang berminat adalah Juventus.

Abanda mencuri perhatian setelah tampil menawan bersama Monaco di Liga Champions Junior. Abanda mencetak dua gol dan tiga assists dalam 10 pertandingan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Primavera

Abdan berposisi sebagai bek kiri. Namun dia dapat juga ditempatkan sebagai pemain sayap. Bila pindah ke AC Milan sekarang, Abanda tidak akan langsung masuk tim senior.

AC Milan terlebih dahulu akan menempatkan Abanda di tim primavera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.