Sukses

Arsenal Bakal Tukar Mesut Ozil dengan James Rodriguez?

Arsenal kepincut mendatangkan James Rodriguez ke London.

Liputan6.com, London - Klub Liga Inggris, Arsenal sepertinya benar-benar serius ingin mendatangkan James Rodriguez ke markas mereka di London Utara. The Gunners pun kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke Bayern Munchen untuk memuluskan transfer itu.

Seperti yang sudah diketahui, James tengah merantau dari Real Madrid. Ia sudah memperkuat Bayern Munchen sejak tahun 2017 silam dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun di Bayern, James tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain setelah Carlo Ancelotti dipecat oleh manajemen The Bavaria. Alhasil pihak Arsenal berencana untuk memboyong playmaker asal Kolombia itu ke London Utara di bursa transfer kali ini.

Namun dilansir Don Balon, Arsenal sudah menyiapkan tawaran yang menarik agar Bayern melepaskan James. Mereka kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke juara Bundesligai tu sebagai mahar transfer James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Mengecewakan

Performa Mengecewakan Menurut laporan tersebut, Arsenal memutuskan untuk menawarkan Ozil ke Bayern karena Unai Emery sudah menyerah melatihnya.

Ozil dikabarkan memiliki etos kerja yang buruk, di mana aspek ini tidak disukai oleh Emery. Selain itu Ozil juga memiliki gaji yang sangat besar, sehingga ia diklaim makan gaji buta selama di Arsenal.

Untuk itu Arsenal menilai Ozil harus dilepaskan dan mereka juga percaya bahwa James yang memiliki posisi yang sama dengan Ozil bisa menjadi pengganti yang bagus bagi sang playmaker di lini serang mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net