Sukses

Arsenal Bakal Tukar Mesut Ozil dengan James Rodriguez?

Liputan6.com, London - Klub Liga Inggris, Arsenal sepertinya benar-benar serius ingin mendatangkan James Rodriguez ke markas mereka di London Utara. The Gunners pun kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke Bayern Munchen untuk memuluskan transfer itu.

Seperti yang sudah diketahui, James tengah merantau dari Real Madrid. Ia sudah memperkuat Bayern Munchen sejak tahun 2017 silam dengan status sebagai pemain pinjaman.

Namun di Bayern, James tidak mendapatkan banyak kesempatan bermain setelah Carlo Ancelotti dipecat oleh manajemen The Bavaria. Alhasil pihak Arsenal berencana untuk memboyong playmaker asal Kolombia itu ke London Utara di bursa transfer kali ini.

Namun dilansir Don Balon, Arsenal sudah menyiapkan tawaran yang menarik agar Bayern melepaskan James. Mereka kabarnya siap menawarkan Mesut Ozil ke juara Bundesligai tu sebagai mahar transfer James.

2 dari 2 halaman

Performa Mengecewakan

Performa Mengecewakan Menurut laporan tersebut, Arsenal memutuskan untuk menawarkan Ozil ke Bayern karena Unai Emery sudah menyerah melatihnya.

Ozil dikabarkan memiliki etos kerja yang buruk, di mana aspek ini tidak disukai oleh Emery. Selain itu Ozil juga memiliki gaji yang sangat besar, sehingga ia diklaim makan gaji buta selama di Arsenal.

Untuk itu Arsenal menilai Ozil harus dilepaskan dan mereka juga percaya bahwa James yang memiliki posisi yang sama dengan Ozil bisa menjadi pengganti yang bagus bagi sang playmaker di lini serang mereka.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

TOP 3 | Maudy Ayunda akhirnya Pilih Stanford University
Loading
Artikel Selanjutnya
Soal Suarez, Arsenal dan Barcelona Masih Negosiasi
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-24: Arsenal Siap Lanjutkan Tren Bagus di Kandang