Sukses

Solskjer: Peran Ferguson di MU Musim Ini Tak Signifikan

Liputan6.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer membantah Alex Ferguson masih punya pengaruh besar di MU musim ini. Ia mengaku hanya sesekali menghubungi eks manajer asal Skotlandia tersebut.

Penampilan MU meningkat sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho bulan lalu. Bahkan MU belum terkalahkan dalam tujuh laga di semua kompetisi.

Solskjaer sempat menyebut Ferguson berperan besar atas kebangkitan ini. Namun ia membantah kalau setiap hari menghubungi mantan bosnya.

"Kami tidak berbicara setiap pekan. Salah jika ada yang bilang saya sering meneleponnya," kata Solskjaer seperti dilansir Evening Standard.

"Dia juga baru sekali menyambangi markas latihan. Itupun untuk melihat mantan pemain MU, Giuseppe Rossi," ujarnya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengaruh

MU saat ini berada di posisi keenam Liga Inggris. Mereka mengoleksi 44 poin dari 23 laga. Meski punya jumlah poin yang sama dengan Arsenal namun MU kalah selisih gol.

"Maksud saya dia punya pengaruh adalah karena saya menjadi muridnya selama 15 tahun. Lagipula tidak adil jika dia terus saya ganggu karena usianya 77 tahun," kata Solskjaer.

"Yang jelas pergantian manajer membuat pemain bertambah pengalamannya. Setiap hari selalu mendapat hal baru di ruang ganti."

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris

Hasil Liga Inggris

Wolverhampton 4 - 3 Leicester City

AFC Bournemouth 2 - 0 West Ham United

Liverpool 4 - 3 Crystal Palace

MU 2 - 1 Brighton

Newcastle 3 - 0 Cardiff City

Southampton 2 - 1 Everton

Watford 0 - 0 Burnley

Arsenal 2 - 0 Chelsea

Huddersfield 0 - 3 Manchester City

Fulham 1 - 2 Tottenham

Saksikan video pilihan di bawah ini