Sukses

N'Douassel dan Vizcarra Sudah Gabung Latihan di Persib

Tinggal Bojan Malisic yang belum ikut bergabung latihan dengan Persib.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Arcamanik, Bandung, Sabtu (19/1/2019). Latihan tersebut diikuti Esteban Vizcarra setelah diperkenalkan sebagai pemain Maung Bandung, Jumat (18/1/2018).

Meski baru bergabung, Vizcarra tampaknya tidak kesulitan beradaptasi dengan para penggawa Persib. Dia terlihat bisa menjalani semua program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

Striker andalan Persib, Ezechiel N’Douassel, juga sudah kembali menjalani latihan. Ini adalah kali pertama pemain asal Chad itu kembali berlatih dengan Persib setelah kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Ezechiel empat hari terlambat bergabung latihan dengan Persib. Sebab, ia masih ada urusan di kampung halamannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bojan Malisic

Dengan hadirnya Vizcarra dan Ezechiel, berarti tinggal Bojan Malisic yang belum bergabung latihan. Menurut pelatih fisik Persib Yaya Sunarya, Bojan akan segera merapat ke Bandung dalam waktu dekat.

"Rencananya kalau tidak Minggu mungkin Senin (21/1/2019) dia akan mulai gabung latihan," ujar Yaya usai latihan.

Persib saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi babak 32 besar turnamen Piala Indonesia. Maung Bandung akan dijamu Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.