Sukses

Usung Target Tinggi, Persib Fokus Piala Indonesia

Persib Bandung sudah menggelar latihan sejak Senin (14/1).

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus bersiap menjelang laga 32 besar Piala Indonesia lawan Persiwa Wamena. Seperti diketahui, Tim Maung Bandung akan terlebih dahulu menjadi tamu di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Minggu (27/1).

Persib baru akan mejadi tuan rumah di laga kedua, 4 Februari mendatang. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Persib memang mengusung target tinggi di ajang ini. Setidaknya, hal itu diungkap pelatih fisik Yaya Sunarya.

"Kita sudah mendapat kabar dari manajemen dua hari lalu. Tentunya, kita akan mempersiapkan tim ini dengan baik. Kita akan tetap serius mempersiapkan tim ke Piala Indonesia," kata Yaya, di situs resmi Persib.

Saat ini, kata Yaya, konsentrasi tim pelatih adalah membenahi kondisi fisik Supardi dan kawan-kawan. Persib pun sudah menggelar latihan sejak Senin (14/1). Mereka berlatih pagi dan sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Masalah

Namun, Yaya menegaskan ini bukan masalah berarti. Sebab, para pemain sudah terlatih untuk kembali memulihkan kondisi mereka usai libur atas istirahat panjang.

"Tapi itu semua tidak lantas mengubah program yang kita tetapkan. Karena semuanya sudah direalisasikan untuk persiapan kondisi tim dan persiapan di Piala Indonesia," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persib di Piala Indonesia

Leg I 32 Besar Piala Indonesia

Minggu, 27 Januari 2019

19.00 WIB, Persiwa vs Persib

Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap

 

Leg II 32 Besar Piala Indonesia

Senin, 4 Februari 2019

15.00 WIB, Persib vs Persiwa

Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini