Sukses

Owen Prediksi MU Tumbang di Kandang Spurs

MU akan bertandang ke markas Spurs pada pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (13/1/2019).

Liputan6.com, Manchester - Tottenham Hotspur akan menerima kunjungan Manchester United (MU) di Stadion Wembleu, Minggu (13/1/2019) malam WIB. Laga pekan ke-22 Liga Inggris itu akan menjadi ujian yang sesungguhnya bagi manajer interim MU Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer ditunjuk sebagai nakhoda MU pada Desember 2018 untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Di bawah tangan dingin Solskjaer, Paul Pogba dan kolega berhasil bangkit.

MU menyapu bersih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Tapi, tim-tim yang dikalahkan levelnya masih berada di Setan Merah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spurs Menang

Mantan striker MU Michael Owen memprediksi kalau Spurs akan memberikan kekalahan perdana buat Solskjaer. "Ini adalah tes untuk penampilan baru Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan manajer Norwegia itu ingin meniru Sir Matt Busby yang legendaris dan memenangkan lima pertandingan liga pertamanya," kata Owen kepada BetVictor.

"Spurs memenangkan pertandingan 3-0 di Old Trafford pada awal musim, tapi ini adalah tim MU yang bermain dengan kecepatan dan bakat dan tidak kurang percaya diri."

"MU sudah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Spurs dan mereka bisa kalah yang keempat," ucap eks striker timnas Inggris itu menambahkan.

3 dari 3 halaman

Banjir Gol

Owen memprediksi pertandingan tersebut berjalan sangat seru di mana akan terjadi banyak peluang dan gol. "Tapi, yang saya harapkan adalah melihat peluang dan gol di kedua tim sehingga akan menjadi pertandingan hebat dan barometer sejati di mana United baru ini berkaitan dengan tim elit Premier League lainnya," pungkasnya.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.