Sukses

Real Madrid Tak Mau Bersaing dengan MU dan Liverpool

Real Madrid disebut-sebut telah mengikuti Militao sejak jendela musim panas lalu.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid mengincar pemain belakang FC Porto, Eder Militao. Tapi, agar bisa mendatangkan pemain ini mereka harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United (MU).

Real Madrid dikabarkan sudah meminta bertemu dengan agen sang pemain. Los Blancos tak mau bersaing dengan Liverpool dan MU.

Klub raksasa Spanyol tersebut, akan mengadakan pertemuan dengan agen pemain untuk menyampaikan kondisi mereka.

Real Madrid disebut-sebut telah mengikuti Militao sejak jendela musim panas lalu. Dan, mereka berencana untuk menemukan kesepakatan sekarang untuk mendapatkan pemain di akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ancaman

Media di Portugal melaporkan, harga Militao akan menelan biaya sekitar 75 juta euro di jendela Januari dan 50 juta sesudahnya. Dan, sejauh ini tidak ada informasi tentang upaya yang telah dilakukan Liverpool dan MU saat ini.

Namun, yang pasti kedua klub Liga Inggris itu, adalah ancaman terbesar Real Madrid untuk bisa mengambil Militao dari Porto.

3 dari 3 halaman

Disukai Klopp

Laporan terbaru The Sun, Liverpool justru siap menyalip MU dalam perburuan Militao. The Reds ingin Militao bergabung pada bulan Januari 2019 ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp membutuhkan Militao karena bisa bermain di beberapa posisi di lini belakang. Selain bek tengah, Militao juga bisa dimainkan sebagai bek sayap kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.