Sukses

Laga Tottenham Hotspur Vs MU Diklaim Akan Menghibur

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) tengah dalam kondisi bagus. Di bawah asuhan manajer interim Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Tetapi, semua lawan MU bisa dibilang klub-klub kecil dan medioker. Paul Pogba dan kolega belum menghadapi tim dari zona lima besar sejak dilatih Solskjaer.

Pada pekan ke-22 Liga Inggris, MU akan bertemu Tottenham Hotspur. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Wembleu, Minggu (13/1/2019).

Harry Kane dan kawan-kawan jelas lawan yang berat bagi MU. Menurut mantan striker MU Dimitar Berbatov, pertandingan itu akan menunjukkan kekuatan sebenarnya MU saat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ujian Nyata

"Ini adalah ujian nyata pertama," kata Berbatov, yang juga pernah bermain untuk Spurs, kepada Mirror.

"Pada titik tertentu, kekalahan akan datang dan kemudian akan menarik untuk melihat bagaimana bos baru akan bereaksi terhadap yang kekalahan pertama."

"Kecuali mereka tidak kalah sampai akhir musim, tentu saja. Itu akan benar-benar tidak bisa dipercaya," lanjut Berbatov.

3 dari 3 halaman

Laga Menghibur

Pria asal Bulgaria ini menyebut Spurs berpeluang besar untuk bisa mengalahkan MU. Di sisi lain, MU bisa saja mengalahkan sang tuan rumah jika bermain dengan cerdik. Maka dari itu, Berbatov yakin pertandingan tersebut akan sangat menarik dan menghibur.

"Jika Spurs dapat mengatasi kelelahan, mereka memiliki peluang besar untuk menang lagi," cetusnya.

"Tetapi, MU akan sangat percaya diri setelah lima kemenangan berturut-turut dan mereka dapat memenangkan ini jika mereka bermain cerdas dan mengeksploitasi kelelahan yang mungkin ditunjukkan Spurs," tuturnya.

"Laga itu akan menghibur, saya yakin itu. Kekalahan untuk salah satu dari mereka akan menjadi pukulan yang merusak target-target mereka sepanjang musim."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.