Sukses

Skriniar Tak Terima Terus Dikaitkan dengan MU

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar gerah terus dikaitkan dengan Manchester United (MU). Skriniar pun menumpahkan kekesalannya kepada harian Slovakia lewat instagram story di akun pribadinya.

"Anda menulis yang tidak Anda tahu. Anda sial. Sekarang, tulis artikel mengenai ini," tulis Skriniar seperti dilansir Manchester Evening News.

Skriniar dikaitkan dengan MU lantaran Setan Merah tengah membutuhkan bek tangguh. Lini belakang menjadi perhatian MU setelah catatan kebobolan yang buruk di musim ini.

Di Liga Inggris musim ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer telah kebobolan 32 kali. Padahal, Liga baru berlangsung hingga pekan ke-21.

Manajemen MU pun mulai bergerilya mencari bek-bek baru. Salah satu yang masuk radar adalah Skriniar.

Rumornya, MU telah menawar Skriniar seharga 54 juta pound sterling atau Rp 967 miliar. Harga tersebut sama dengan prediksi harga Skriniar menurut situs transfermarkt.

 

 

2 dari 3 halaman

Betah di Inter Milan

Lebih lanjut, Skriniar mengaku masih betah di Inter Milan. Apalagi, keluarganya pun senang tinggal di kota Milan.

"Saya senang di Milan, ini kota hebat, bahkan ketika orangtua dan teman-teman saya datang ke sini, kami berkeliling dan bersantai di sini. Ketika kami menang, itu semakin baik," ujar Skriniar.

Skriniar bergabung dengan Inter Milan sejak Juli 2017. Di Inter, Skriniar masih terikat kontrak hingga Juni 2022.

3 dari 3 halaman

Dua Alternatif

Selain Skriniar, MU tengah menyiapkan alternatif untuk diburu di bursa transfer. Ada nama bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dan pemain Lazio, Sergej Milinkovic-Savic.

 

5 Tips Bugar di Kantor Ala Petite Diva

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Presiden Lazio Blok Langkah MU Gaet Milinkovic-Savic
Artikel Selanjutnya
Tottenham Vs MU, 4 Pemain yang Wajib Diwaspadai Solskjaer