Sukses

Persib Bandung Berburu Suksesor Victor Igbonefo

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus berburu pemain menyambut persiapan kompetisi musim depan. Lini belakang menjadi area yang harus diperbaiki oleh tim berjulukan Maung Bandung tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengaku masih mencari pengganti Victor Igbonefo. Bek naturalisasi asal Nigeria tersebut hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong pada 9 Januari 2019.

Manajemen tentu mencari pengganti terbaik untuk Igbonefo di lini belakang. Beberapa opsi mulai dipertimbangkan Persib, tapi keputusan belum diambil.

"Jadi (tadi ada) diskusi. Apakah mengambil dari Asia atau mencari dari pemain lokal, ini yang jadi pertimbangan," ujar Manajer Persib, Umuh Muchtar, seperti dilansir situs resmi Persib.

Kehilangan Igbonefo tentu menjadi masalah bagi Persib, yang belum membeli bek baru sejauh ini. Persib belum lama ini mendatangkan Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic, di mana keduanya merupakan pemain tengah.

2 dari 3 halaman

Perpisahan Igbonefo

Sebelumnya, Igbonefo telah mengumumkan berpisah dari Persib melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh.

"Terimakasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun," tulis mantan pemilik nomor punggung 32 di Persib tersebut.

3 dari 3 halaman

Finis Keempat

Di Liga 1 2018, Persib harus puas hanya finis di peringkat keempat klasemen. Maung Bandung terpaut 10 poin dari Persija Jakarta, yang keluar sebagai juara Liga 1 2018.

Saksikan video menarik di bawah ini

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tangani Persib, Ini Target Miljan Radovic
Artikel Selanjutnya
Persiwa Jadi Ujian Pertama Miljan Radovic di Persib