Sukses

Senin, Persib Gelar Latihan Pertama bersama Miljan Radovic

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai gencar menggelar persiapan jelang Liga 1 musim depan. Seperti dirilis situs resmi klub, setelah memastikan pelatih baru, Miljan Radovic, Tim Maung Bandung bakal segera menggelar latihan pertama.

Senin depan, 14 Januari 2019 rencananya Persib akan menggelar latihan perdananya. Tentu, latihan yang akan digelar di Lapangan Sport Jabar Arcamanik, Bandung, ini sudah akan dipimpin Radovic, 43 tahun, yang menggantikan Mario Gomez.

Tak hanya itu, rencananya, dalam latihan perdana mereka nanti, Persib juga bakal memperkenalkan beberapa pemain baru mereka. Hal itu diungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, dalam jumpa pers di Graha Persib, Rabu (9/1).

Seperti diketahui, untuk bertempur di Liga 1 musim depan, Persib mendatangkan sejumlah pemain baru. Dua di antaranya pemain asing: Esteban Vizcarra dan Srdjan Lopicic

Kehadiran Vizcarra dan Lopicic melengkapi kuota empat pemain asing yang dimiliki Persib. Tim Maung Bandung mempertahankan dua pemain asing mereka musim lalu: Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic.

Namun, belum diketahui, apakah para pemain asing ini sudah akan ikut berlatih bersama pemain Persib lainnya, Senin depan.

2 dari 3 halaman

Radovic Antusias

Radovic sendiri tampak sangat antusias menangani Persib. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik Persib siap memberikan yang terbaik.

"Senang sekali menjadi pelatih Persib dan juga pernah bermain di sini. Saya pikir sudah pernah tiga tahun jadi pelatih di Eropa, pelatih di Super Liga di sana. Saya punya pengalaman," kata pria asal Montenegro itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Spesialis Tendangan Bebas

Radovic memang sempat membela Persib. Pada periode 2010-2011 dan 2011-2012, dia berseragam Persib dan jadi andalan di lini tengah Tim Maung Bandung.

Ketika itu, Radovic dikenal memiliki tendangan bebas yang luar biasa. Dari Persib, Radovic kemudian bergabung dengan Pelita Bandung Raya sebelum gantung sepatu pada 2013.

Radovic juga sempat menerbitkan buku terkait kariernya bersama Maung Bandung.

SATGAS GELEDAH RUMAH MANTAN EXCO PSSI

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Profil Srdan Lopicic Rekrutan Baru Persib Bandung yang Pernah Membobol Gawang Juventus
Artikel Selanjutnya
Di Media Sosial, Bobotoh Ramai-Ramai Tolak Lopicic Gabung ke Persib