Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Tatap 32 Besar Piala Indonesia, Penyerang Persib Fokus Jaga Stamina

Liputan6.com, Bandung -H Penyerang Persib Bandung, Muchlis Hadi, tetap berusaha menjaga kondisinya meski masih dalam suasana libur. Mantan penyerang timnas U-19 ini mengaku tak ada masalah dengan kondisinya.

Maka itu, dia pun tak perlu menunggu Persib mulai menggelar latihan resmi. Sebab, Muchlis bisa berlatih sendiri di rumahnya, di Mojokerto.

“Apalagi, katanya Piala Indonesia akan dimulai tanggal 22 Januari (2019) ini,” kata eks striker Tim Nasional Indonesia U-19 itu, Selasa 8 Januari 2019, di situs resmi Persib.

Muchlis, yang baru bergabung dengan  Persib musim ini, berharap, dengan menjaga kondisi staminanya, dia akan selalu siap kapan pun diturunkan. Termasuk di Piala Indonesia tentu saja.

2 dari 3 halaman

Tambah Porsi

Soal materi latihan, Muchlis menyebut kerap menambah sendiri porsinya, agar bisa mendapat hasil terbaik. Jadi, tak melulu dari program-program yang diberikan pelatih Persib.

“Selain menjalankan program yang dikasih Pak Yaya (Sunarya), saya juga kadang suka menambah porsi latihannya,” ujar Muchlis.

3 dari 3 halaman

Lawan Persiwa

Persib sendiri di 32 Piala Indonesia akan berhadapan dengan klub asal Indonesia Timur, Persiwa Wamena. Mereka akan bertandang ke markas klub dari Papua itu.

Persib sendiri lolos ke 32 besar usai mengalahkan PSCS Cilacap 1-0 di babak 64 besar, 5 Desember lalu. Gol tunggal Persib ketika itu dicetak Febri Hariyadi.

Saksikan video pilihan di bawah ini

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Bandung Vs Persebaya, Pikal Puji Permainan Febri Haryadi
Artikel Selanjutnya
Motivasi Berjaya di Bali Jadi Kunci Kemenangan Persib atas Persebaya