Sukses

Soal Debut, Guardiola Akui Kalah dari Manajer MU

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji debut Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih carataker Manchester United (MU). Guardiola mengaku dirinya kalah dari Solskjaer.

Bersama MU, Solskjaer menggantikan tugas Jose Mourinho yang dipecat usai kalah 1-3 dari Liverpool, bulan lalu. Kekalahan dari The Reds, sebutan Liverpool membuat MU tertinggal 11 poin dari penghuni empat besar.

bacajuga:Baca Juga](3866465 3866523 3866686)

Setelah Solskjaer mengambil alih tugas Mourinho, MU mencatatkan lima kemenangan beruntun. Bahkan, Setan Merah, berhasil memangkas poin dengan penghuni empat besar, menjadi enam poin.

"Dia memenangkan semua pertandingan. Solskjaer manajer muda, yang mendapat hasil luar biasa. Saya melihat beberapa menit pertandingan MU dan sangat luar bagus," kata Guardiola, seperti diberitakan Four Four Two.

"Solskjaer bersama MU jauh lebih baik dari saya. Ketika debut di Liga Inggris (pada tahun 2016), dipertandingan pertama, saya menelan kekalahan dan hasil imbang di pertandingan kedua," ucapnya melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Enggan Pikirkan MU

Namun, Guardiola enggan memikirkan MU lebih dalam. Sebab, pada Senin (14/1/2019), Manchester City akan menjamu Wolverhampton di Etihad Stadium.

"Urusan saya bukan berbicara tentang tim lawan. Kami punya pertandingan yang sulit di depan, melawan Wolverhampton," ucap manajer asal Spanyol itu.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami memiliki satu hari libur dan kemudian bersiap untuk pertandingan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

Saksikan video pilihan berikut ini:

Disebut Minim Kader Perempuan, Prabowo: Pendukung Kami Emak-Emak

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Manchester City Vs Burton, Guardiola Ingin Pesta Gol Lagi
Artikel Selanjutnya
Manchester City Menang 9-0, Ini Pesan Guardiola kepada Burton